Langsung ke konten utama

LONG DISTANCE RELATIONSHIP

Sulit gak sulit, setia gak setia dan jujur gak jujur memang tergantung seberapa dalam cinta itu tumbuh dihati kedua manusia yang saling mencintai, cintai karena ALLAH tentunya bukan karena yang lain, bukan karena si itu anak pejabat, bukan karena si ini tampan, tapi cintailah karena ALLAH agar hati tetap terjaga dan niat kuat bahwa LDR ini adalah untuk menjauhi zinah, yang jelas jelas mendekati aja udah haram apalagi nempel


ini postingan yg gak sengaja gue baca, hmm kurang lebih ngebahas tentang hubungan jarak jauh atau bahasa gaulnya tuh Long Distance Relationship (LDR) ngomongin LDR, gue pengen ngasih liat sebuah film pendek dan ini kayanya bukan terhalang karena jarak aja, tapi ada hal lain, yaudah biar gak penasaran, tonton aja yuuuk..







Komentar

Postingan populer dari blog ini

APRIL

APRIL coba tanya hatimua sekali lagi sebelum engkau benar-benar pergi masihkan ada aku didalamnya ? karena hatiku masih menyimpannya membuatmu tersenyum walau tak pernah berbalas bahagiamu juga bahagiaku .. saat kau terlalu rapuh pundak siapa yang tersandar ? tangan siapa yang tak mau melepas ? ku yakin aku .. maka saat kau memilih untuk meninggalkan aku tak pernah lelah menanti karena ku yakin kau akan kembali